KABAR BIREUEN – Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1442 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen akan menggelar tausiah yang menghadirkan ustadz kondang asal Kota Bandung, Rahmat Baequni.

Tausiah tersebut akan berlangsung di Mesjid Agung Bireuen, Rabu (10/3/2021)

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bireuen, Anwar SAg MAP, kepada Kabar Bireuen, Selasa (9/3/2021)

Menurutnya, tausiah berlangsung pagi mulai pukul 09.00 wib, dan diikuti para pegawai/ ASN di lingkungan Pemkab Bireuen.

“Diharapkan semua pegawai dapat hadir ke Mesjid Agung untuk mendengar tausiah yang disampaikan Ustadz Rahmat Baequni,” kata Anwar.

Sebut Anwar, pelaksanaan isra mi’raj tahun ini mengusung tema “meningkatkan kinerja bernilai ibadah untuk membangun Kabupaten Bireuen sebagai kota santri.”

Selain pegawai di lingkungan Pemkab Bireuen, lanjut Anwar yang pernah menjabat Sekretaris Baitul Mal Bireuen, masyarakat umum juga diharapkan dapat menghadiri acara tersebut.

“Sekali lagi, kami mengimbau masyarakat, khususnya kaum muslimin dan muslimat untuk meramaikan majelis ilmu ini,” tandas Anwar.

Pada kegiatan rutin diselenggarakan setiap tahun, Pemkab Bireuen melalui Dinas Syariat Islam, mengundang para alim ulama dan para tokoh serta pejabat di Kabupaten Bireuen.

“Kiranya kehadiran ustadz Rahmat Baequni asal Kota Bandung besok dapat memberikan banyak ilmu yang bermanfaat bagi kita semua,” pungkas Anwar. (Rizanur)