KABAR BIREUEN- Komunitas Kami Peduli Bireuen (KPB) membagikan paket sembako untuk dhuafa di sejumlah kecamatan di Bireuen, Jumat (1/1/2021).

Aksi sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KPB ke-2 yang jatuh pada 1 Januari.

Koordinator KPB, Deni Putra SE MM menyebutkan, aksi bagi-bagi sembako tersebut merupakan wujud syukur KPB yang telah dua tahun berkiprah di bidang sosial dan kemanusiaan.

Bantuan paket sembako kali ini diserahlan kepada kaum dhuafa dan anak hatim di Kecamatan Kota Juang, Jeumpa dan Juli.

“Semoga bantuan paket srmbako untuk kaum dhuafa tersebut bermanfaat dan sedikit meringankan beban mereka,” sebutnya.

Pada kesempatan, KPB juga membagikan masker kepada warga.

Dikatakan Deni, selama dua tahun ini, KPB telah berhasil membangun 14 rumah, membangun sumur bor, memberikan bantuan sembako, bantuan biaya pengobatan, kursi roda dan tongkat jalan serta bantuan untuk disabilitas dan lansia.

Selain itu, KPB juga ada program Tahfiz Quran, bantuan beasiswa untuk anak kurang mampu dan anak yatim serta sejumlah kegiatan kemanusian lainnya.

“Selama dua tahun perjalanan KPB, banyak hal yang telah kita jalani bersama-sam untuk terus peduli sesama. Terimakasih kepada seluruh donatur, Dewan Pembina dan para relawan yang luar biasa. Semoga di tahun 2021 ini kita terus bisa melakukan kebaikan,” harapnya.

Turut hadir pada pembagian sembako tersebut, Sekretaris KPB, T Qadarisman, Bendahara KPB, Rizki Maharani, Wakil Bendahara, Cut Titi Nadilla, Duta KPB, Syakir Zulfari, Dewan Pembina KPB, Elvi Suifong serta sejumlah relawan. (Ihkwati)