KABAR BIREUEN-Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Bireuen, Muammar Kadafi, S.Pd.I mengajak, pemuda se Kabupaten Bireuen agar ikut menyukseskan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan KNPI Bireuen bersama Polres Bireuen, pada Kamis 28 Oktober 2021 besok.

“Mari kita sukseskan peringati Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke 93 dan kegiatan Vaksinasi Covid-19,” ajak Ketua DPD KNPI Bireuen, Muammar Kadafi, S.Pd.I dalam siaran persnya, pada Selasa (26/10/2021) malam.

Kadafi, sapaan akrab Muammar Kadafi menuturkan, pemuda merupakan aset bangsa yang paling berharga, sehingga calon pemimpin masa depan harus selamat dari ancaman Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda dunia.

“Pemuda harus menerima vaksin Covid-19 untuk menjaga kekebalan tubuh guna menghindari virus yang dapat menyerang tubuh manusia,” jelas Kadafi.

Kata Kadafi, pemuda juga harus membuang jauh rasa takut dan cemas terkait isu-isu negatif vaksin Covid-19 yang disebarkan oknum-oknum tidak bertanggungjawab.

“Vaksin terbukti aman dan halal, jadi pemuda jangan sampai terprovokasi dengan isu-isu negatif,” pinta Kadafi, mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Bireuen itu.

Kadafi menyebutkan, kegiatan vaksin Covid-19 itu akan dilaksanakan pada Kamis 28 Oktober 2021 mendatang di Pendopo Bupati Bireuen.

Dia mengajak seluruh ketua pemuda desa se Kabupaten Bireuen agar ikut menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kita juga telah mengintruksikan jajaran Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) se Kabupaten Bireuen agar dapat mengkoordinir para ketua pemuda desa untuk ikut kegiatan vaksin tersebut dalam rangka Hari Sumpah Pemuda Ke 93,” tutup Bung Kadafi. (REL)