KABAR BIREUEN – Pemerintah Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen gelar acara zikir, tausiah dan foa bersama, dalam rangka memperingati 16 tahun Memorandum of Understanding (MoU) Helsinki tahun 2021.

Kegiatan dengan tema “Semakin Damai Dalam Kemajuan dan Semakin Maju Dalam Kedamaian”, berlangsung khidmat dan tertib.

Dengan menerapkan protokol kesehatan dan jumlah peserta terbatas, acara ini berlangsung di Masjid Ridha, Kecamatan setempat, Minggu (15/8/2021) pagi.

Zikir dan doa bersama itu, dipimpin langsung oleh Tgk Muslim. Sementara tausiah disampaikan oleh Tgk Faisal Hadi dari Ujong Blang.

Camat Jeumpa, Erry Seprinaldi, S.STP., S.Sos., M.Si, dalam sambutan singkatnya mengatakan, dengan momentum ini masyarakat Aceh agar semakin bersatu dan meningkatkan rasa persaudaraan.

Disebutkan, dalam suasana yang sudah aman dan nyaman ini, mari semuanya semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan selalu beribadah kepada-Nya dan meninggalkan larangan-Nya.

“Semua segi harus kita hidupkan, baik itu di bidang agama, perekonomian, pendidikan, kesehatan dan sebagainya,” harap Erry Seprinaldi.

Kegiatan ini dihadiri antara lain, anggota DPRK Dapil Jeumpa, unsur Forkopimcam Jeumpa, para mukim dan perwakilan gampong dalam Kecamatan Jeumpa. (Herman Suesilo /*)