KABAR BIREUEN – Pengurus Majelis Zikir dan Pengajian Tasauf ,Tauhid dan Fiqih ( Tastafi ) Kecamatan Makmur bersilaturahmi ke rumah Tgk.H.Abdul Manan atau Abu Manan di Desa Alue, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Rabu ( 15/7/2020) sore.

Menurut ketua Tastafi Makmur, Tgk.Abakar, silaturahmi pengurus Tastafi adalah untuk menjenguk kondisi kesehatan Abu Manan yang sempat dirawat di RSU Bunga Melati, Kota Lhokseumawe karena Vertigo akibat kelelahan.

“Kehadiran kami hari ini untuk melihat kondisi Abu Manan sakit,” kata Tgk.Abakar.

Kunjungan Ketua Tastafi Makmur, Tgk.Abakar bersama camat Makmur, Azmi S.Ag, Waled Mereubo, Tgk.H.Asnawi, Waled Lapehan, Tgk.M.Isa Husen dan Tgk.H.Said Salami serta 34 anggota pengurus lainnya sekira pukul 16.00 WIB diterima langsung oleh Abu Manan yang baru saja pulang dari tempat tugas sebagai ketua MPU Aceh Utara.

Dalam pertemuan setelah shalat Ashar di Balai depan rumahnya, Abu Manan tampak belum begitu sehat dan masih kelihatan wajahnya kelelahan.

“Kata dr.Rahmawati, Abu cuma mengalami kelelahan,” ucap Abu Manan meniru ucapan dr.Rahmawati.

Selain agenda membezuk Abu sakit, Ketua Bidang Perencanaan, Tgk.Tajuddin, MS mengatakan , kunjungan ini juga akan membicarakan tentang jadwal pengajian bulanan yang akan diisi Abu Manan di wilayah Tastafi Makmur.

“Kami membicarakan perihal jadwal pengajian di Tastafi Makmur yang akan di isi Abu Manan setelah Idul Adha nanti,” sebut Tgk.Tajuddin.

Sementara untuk agenda pengajian perdana selama Covid -19 , menurut Tajuddin akan dilaksanakan menjelang Idul Adha , Minggu ( 26/7/2020) di Masjid Jamik Istiqamah , Leubu Mesjid akan menghadirkan Tgk.H.Ramli Ben Cut (Abati Babah Buloh, Sawang ). (Faisal Ali )

BAGIKAN