KABAR BIREUEN– Sejumlah Pengurus DPD KNPI Bireuen mendorong terlaksananya Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) segera digelar.

Wakil Bendahara DPD KNPI Bireuen, Khairul Amri yang mengharapkan agar Rapimda dilaksanakan secepatnya, kalau bisa sebelum akhir Februari 2021.

“Rapimda dan Musyawarah Daerah (Musda) V bagian dari silaturahmi dan membangun kebersamaan. Karena itu kita mendorong segera digelar dua agenda tersebut,” sebut Khairul kepada Kabar Bireuen, Minggu (21/2/2021).

Hal yang sama disampaikan pengurus lainnya, Haris Munandar yang juga mendorong agar Rapimda segera dilaksanakan. Karena ini harapan semua OKP dan PK KNPI di Bireuen untuk lebih memperkokoh persatuan pemuda Bireuen.

“Dalam Rapimda nantinya dilakukan pembahasan materi, verifikasi dan penetapan kepesertaan, kepanitiaan, serta penentuan jadwal dan tempat pelaksanaan Musda,” jelas Ketua PC GP Anshor Bireuen yang akrab disapa Atok itu.

Sementara itu, Wakil Sekretaris KNPI Bireuen, Rahmad MAP menyebutkan, Rapimda harus segera dilaksanakan untuk menghindari penunjukan Carateker KNPI Bireuen.

“Karena itu sebelum akhir Februari, Rapimda harus terlaksana supaya bisa melangkah ke tahap selanjutnya yaitu Musda. Tentu saja bila sampai terjadi penunjukkan Carateker itu akan membuat kita malu,” katanya.

Ketua PK KNPI Pandrah, Munawir Effendi sangat mendukung Rapimda segera digelar.

“Rapimda merupakan hal yang urgen untuk segera dilaksanakan. Kita harapkan Ketua dan pengurus segera mengagendakan rapat internal terkait pelaksanaan Rapimda tersebut,” harapnya. (Ihkwati)