Penampilan Band Aceh, Apache 13 pada resepsi peringatan HBA ke-58 di Kejaksaan Negeri Bireuen

KABAR BIREUEN -Resepsi peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-58 tahun 2018 diisi ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kajari Mochamad Jefry,SH, M Hum diserahkan kepada pegawai Kejari termuda dan tertua,Senin (23/7/2018) di  kantor kejaksaan setempat kawasan Cot Gapu, Bireuen.

Rangkaian acara dimeriahkan penampilan band Aceh, Apache 13, dengan menyanyikan sejumlah lagu hitnya, disambut hangat tepuk tangan tamu.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Mochamad Jeffry, SH., M.Hum dalam sambutannya menyebutkan, kejaksaan selaku institusi penegak hukum dapat bekerja sama dengan baik.

“Ini momen yang tepat untuk melakukan evaluasi terus-menerus. Karena kita menyadari di samping keberhasilan yang berhasil kita raih, juga masih ada kekurangan yang harus ditata, diperbaiki, dan disempurnakan,” sebutnya.

Tema HBA ke- 58 adalah Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri. Dengan sub tema, Memulihkan Kepercayaan Masyarakat melalui Konsolidasi, Evaluasi, Intropeksi Diri, Optimalisasi dan Peningkatan Dedikasi.

Sebelumnya, disampaikan laporan dari ketua panitia Fakhrillah SH.,MH, Kepala Seksi Intelejen Kejari Bireuen, memaparkan rangkaian kegiatan-kegiatan yang telah digelar dalam rangka HAB ke-58.

Diantaranya  kegiatan sosial perbersihan pantai Kuala Raja, donor darah yang berhasil mengumpulkan 78 kantong, diserahkan ke  UTD RSUD dr Fauziah Bireuen serta sejumlah perlombaan.

acara juga ditandai pemberian tali kasih kepada purnaja dan pegawai honorer Kejari Bireuen, penyerahan hadiah kepada pemenang lomba taman asri  komplek rumah dinas Kejari Bireuen, lomba menghias  tumpeng.

Selain itu, juga ada penampilan stand up komedi Bilal Varanov, penampilan paduan suara Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD).

Pemotongan tumpeng untuk diserahkan kepada pegawai termuda dan tertua Kejari Bireuen serta pembagian doorprize.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Bireuen, H. Saifannur S,Sos, Wakil Bupati, H Muzakkar A.Gani, SH.,M.Si, Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto, SE.,SH, Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Amrul Huda, SE.,M.M. M,Ss, Wakil Ketua DPRK Bireuen, Drs Muhammad Arif.

Ketua KIP Bireuen, Agusni SP.,M.Si, Direktur PT Takabeya Perkasa Grup,  H. Mukhlis A.Md, mantan Ketua KIP Bireuen, Mukhtaruddin SH,MH, sejumlah Kepala SKPK dan tamu undangan lainnya. (Ihkwati).

 

BAGIKAN