KABAR BIREUEN – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bireuen, Selasa (21/4/2020) membagikan sembako dan masker kepada warga miskin.

Acara pembagian sembako dilakukan di Kantor DPC PPP Kabupaten Bireuen, Desa Geulanggang Teungeh, Kecamatan Kota Juang dengan menerapkan protokol pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19).

Pantauan Kabar Bireuen di tempat pembagian sembako, tidak tampak berkerumun warga yang mengambil bantuan sembako.

Demikian juga kegiatan pembagian 1.000 masker dilakukan di jalan nasional depan kantor partai berlambang ka’bah Kabupaten Bireuen berlangsung tertib.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bireuen, Athailah M. Saleh, MA didampingi Bendahara partai Azwani Abd atau yang akrab disapa Keuchik Ali, kepada Kabar Bireuen, tujuan pembagian bantuan tersebut adalah untuk membantu warga miskin terdampak pandemi Covid-19.

“Kami ingin melakukan program yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat terdampak wabah Corona. Walaupun kecil kami tetap berbuat,” sebutnya.

Sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan sirup dari PPP Kabupaten Bireuen diberikan kepada 560 warga miskin.

Athaillah yang juga Anggota DPRK Bireuen menjelaskan, sumber anggaran berasal dari sumbangan anggota Fraksi PPP dan pengurus DPC PPP. Selain itu ia berharap, dengan bantuan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Kemudian Athaillah mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi imbauan pemerintah tentang pencegahan Covid-19. ”

Dan jangan lupa untuk pakai masker di luar rumah dan jaga jarak ketika berada di tempat keramaian,” pungkasnya. (Rizanur)

BAGIKAN