Direktur Pt Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis a.Md menyerahkan bantuan wastafel portable untuk Masjid Kemukiman Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, Bireuen

KABAR BIREUEN– Direktur PT Takabeya Perkasa Group,  H Mukhlis A.Md kembali menyerahkan bantuan fasilitas cuci tangan (Wastafel Portable) yang dipasang di sejumlah mesjid di beberapa kecamatan dalam Kabupaten Bireuen.

Kali ini, wastafel portable program “Takabeya Peduli Bencana Virus Corona” itu tersebut diserahkan  untuk Mesjid Kemukiman Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, lalu  untuk mesjid di Kecamatan Kuala serta Mesjid di Kecamatan Jangka serta di Kecamatan Peudada.

Sebelumnya, juga telah diserahkan bantuan dan pemasangan portable cuci tangan alat tersebut sejumlah sarana ibadaha, baik mesjid dan musalla serta tempat umum lainnya edi Kecamatan Kutablang, Gandapura,  Makmur, Peusangan, Peusangan Siblah Krueng serta Kota Juang.

Penyerahan bantuan portale cuci tangan dari PT Takabeya Perkasa Group untuk Mesjid di Kecamatan Kuala

Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Group, Mukhlis, AMd kepada Kabar Bireuen, Senin (20/4/2020) mengatakan, penyerahkan bantuan fasilitas cuci tangan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaanya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Rencanyan, sebut pria yang kini akrab disapa lem Mukhlis itu, wastafel Portable tersebut akan dipasang di mesjid di 17 kecamatan dalam Kabupaten Bireuen.

Dia berharap, wastafel portable tersebut bermanfaat bagi jamaah dan masyarakat umum yang singgah di mesjid tersebut dan dapat digunakan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan.

Direktur PT Takabeya Perkasa Group, H mukhlis A.Md sedang mencuci tangan di wastafel portable bantuan perusahaanya ke sejumlah mesjid di Kabupaten Bireuen

Bantuan wastafel portable tersebut, sebut Lem Mukhlis sekaligus untuk upaya pencegahan virus covid -19 yang tengah mewabah bukan saja di Indonesia tetapi sudah mendunia.

“Kami berharap dengan fasilitas cuci tangan potable ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19 serta mampu membantu masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan,” harap pengusaha kontruksi tersebut. (Ihkwati)

BAGIKAN