KABAR BIREUEN- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ll Partai Golongan Karya Kabupaten Bireuen, H. Mukhlis Amd mengaku Partai Golongan Karya berkomitmen untuk tetap menjadi partai politik yang istiqamah dalam membela kepentingan rakyat.

“Partai Golkar selalu pro pembangunan serta pro pada pemerataan kesejahteraan rakyat.”

Hal itu ditegaskan H. Mukhlis AMd pada acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya ke-56, Rabu malam (21/10/2020).

Kegiatan tahunan yang berlangsung di Kantor Partai Golkar Kabupaten Bireuen, di Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen dihadiri oleh seratusan kader partai “kuning” itu.

Selain mengungkapkan tentang tekad partai itu yang terus membela kepentingan rakyat, pada kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Mukhlis Takabeya juga mengatakan, Partai Golkar selaku partai yang telah lama melintang dalam perpolitikan sampai saat ini masih diberi kesempatan oleh rakyat untuk ikut menata dunia politik di tanah air tercinta ini.

Pria yang dikenal sebagai pengusaha sukses di bidang jasa kontruksi ini, menyebutkan, di Kabupaten Bireuen, Partai Golkar sudah sangat mengakar di hati rakyat.

“Di masa kepemimpinan kami sekarang ini, Partai Golkar akan terus bekerja untuk mewujudkan pembangunan di daerah ini yang lebih maksimal lagi,” janji Mukhlis Takabeya yang juga Ketua KONI Bireuen.

Selain terkait pernyataan politik, Ketua Partai Golkar Bireuen, H. Mukhlis AMd pada kesempatan itu melakukan pemotongan tumpeng. Hal itu dilakukannya berbarengan dengan yang dilakukan di DPP Partai Golkar di Jakarta.

Berikutnya, panitia juga nonton bersama tentang malam puncak ulang tahun yang dihelat di Jakarta, melalui zoom meeting. (Rizanur)

BAGIKAN