KABAR BIREUEN– Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Bireuen bagikan ratusan lembar masker untuk pelintas kawasan Simpang Empat Kota Bireuen.

Amatan media ini, penyebaran Alat Pelindung Diri (APD) berbentuk masker dilakukan di kawasan Simpang Empat Kota Bireuen pada Senin petang (7/9/2020)

Setiap pelintas kawasan Simpang Empat Bireuen, apatah yang menggunakan sepeda motor atau kenderaan roda empat diberikan masker dan ada pula yang dipakai langsung kepada penerima.

Beberapa pelintas yang mendapat masker dari MPC Pemuda Pancasila Bireuen yang ditanya wartawan, memuji kebijakan MPC Pemuda Pancasila Bireuen yang ikut ambil bagian untuk memotong penyebaran virus corona.

“Dalam kondisi masyarakat yang sangat ‘terjepit’ seperti ini, satu lembar masker juga sangat besar nilainya. Terima kasih Pemuda Pancasila Bireuen yang telah ikut ambil bagian untuk menjaga kesehatan masyarakat,” kata Cut Rosmalidar, seorang ibu rumah tangga yang diberikan masker ketika melintas kawasan itu dengan mengunakan sepeda motor.

Koordinator Tim Pendistribusian Masker MPC Pemuda Pancasila Bireuen, Hermansyah yang ditanya wartawan disela acara itu mengatakan, pembagian masker untuk warga yang melintasi Simpang Empat Kota Bireuen merupakan bentuk kepedulian MPC Pemuda Pancasila Bireuen tentang kesehatan masyarakat.

“Kami pikir dalam masa pandemi seperti ini, semua kita harus ambil bagian untuk memutus penyebaran Covid-19. Kita harus berbuat walau bentuknya memang sangat kecil,” ujar pria yang akrab disapa Nyak Man.

Selain menurunkan belasan anggota MPC.Pemuda Pancasila Bireuen yang ditugaskan untuk menyebarkan ratusan lembar masker kepada pelintasi kawasan itu, pada acara itu juga hadir Ketua MPC Pemuda Pancasila Bireuen, Alim Mufid dan Ketua Srikandi MPC.Pemuda Pancasila Bireuen, Hj Rosnani dan Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), Elfian Mansoer. (Rizanur)