KABAR BIREUEN – Lepas sambut Dandim 0111/Bireuen dari pejabat lama Letkol Arm Adekson kepada pejabat baru Letkol Inf Amrul Huda, SE, MM, M.Sc, berlangsung dalam upacara militer di Makodim 0111/Bireuen Senin (19/2/2018).

Upcara lepas sambut Dandim 0111/Bireuen tersebut diawali dengan penyambutan Dandim 0111/Bireuen yang baru bersama istri dalam upacara pedang pora oleh sejumlah Perwira Kodim 0111/Bireuen.

Letkol Arm Adekson yang telah menjabat sebagai Dandim Bireuen selama dua tahun lebih ini, mendapat tugas baru sebagai Ka Sandi Kodam Iskandar Muda. Sedangkan Letkol Inf Amrul Huda, sebelumnya bertugas di Markas Besar TNI Jakarta.

Turut hadir dalam upacara lepas sambut Dandim Bireuen ini antara lain, Sekda Ir Zulkifli Sp, ulama kharismatik Abu Tumin Blang Bladeh, unsur Forkopimda, para pejabat di lingkungan Pemkab Bireuen, Ketua Legiun Veteran RI, Ketua Pepabri, seluruh perwira, bintara, tamtama, Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Kodim 0111/Bireuen serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Dandim 0111/Bireuen yang lama, Letkol Arm Adekson dan Dandim yang baru Letkol Inf Amrul Huda, saling menyerahkan bungong jaroe (cendera mata). Dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dari sejumlah perwira Kodim 0111/Bireuen kepada Dandim yang lama Letkol Arm Adekson. (Abu Iskandar)

 

BAGIKAN