Ketua DPA PA Munazkir Manaf melantik pengurs DPW PA Bireuen di Auditorium Academik Center (AAC) Ampon Chiek Peusangan

KABAR BIREUEN-Kerjasama, saling koordinasi, menjaga kekompakan adalah kunci sukses dan kemajuan Partai Aceh ke depan.

Karena itu, harus saling percaya, janganlah saling curiga antara sesama pengurus, sehingga nantinya Partai Aceh ada perubahan dan maju sesuai yang diharapkan.

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA), H Muzakir Manaf atau Mualem pada pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Bireuen 2019-2024, Minggu (12/7/2020) di Auditorium Academik Center (AAC) Ampon Chiek Peusangan.

Dikatakannya, semua pengurus harus bersatu, saling koordinasi dan percaya antar pengurus, sehingga partai maju di seluruh Aceh sesuai yang diharapkan.

Nyo kesempatan terbaik untok peusaho dro, peumaju Partai Aceh. Meunyo kon dro teuh sapu kon,” ungkapnya.

Dia berpesan kepada seluruh pengurus agar bersatu mulai dari sekarang, sebab tahun 2020 tak lama lagi. PA harus mencalonkan diri sebagai pimpinanan daera. Jadi harus persiapkan diri mulai dari sekarang. Apa yang terjadi sebelumnya agar jadi pengalaman kita semua.

“Saya yakin pada tahun 2022 nanti kita berjaya, cara tamita. Kita berharap kebersamaan kita saat ini untuk kejayaan dan kemuliaan di masa depan,” sebutnya.

Ketua DPA PA, Muzakir Manaf

Karena itu, dia meminta seluruh pengurus  agar selalu kompak, jangan saling curiga antar sesama rekan dan pengurus, demi merebut kemenangan di masa akan datang.

Sementara itu, Ketua DPW PA Bireuen, Tgk  Darwis Jeunieb mengajak semua pengurus yang baru dilantik membesarkan partai dan terus kompak sesama pengurus baik di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa,

Bek sampe alheuh dilantik dan karap Pilkada preh kontrak  politek ngon partai-partai laen. bek sagai-sagai tanyo tuwoe keuh seujarah,” harapnya.

Darwis Djeunieb menegaskan saat ini yang dibutuhkan rakyat adalah memperhatikan bidang ekonomi, Nelayan dibantu, jaring dan boat harus bagus. Air untuk sawah petani lancar,  membuat jalan yang bagus agar bisa dilalui pekebunan untuk mengangkut hasil panen serta  pedagang dibantu modal usaha.

Agar Bireuen lebeh maju,bek gadoh meudawa dan meupake hana makna, dok sama-sama  dewan dan pemerintah untuk pemaju Bireuen,” pesannya.

Bupati Bireuen  Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi, dalam sambutannya menyebutkan, partai lokal dan partai nasional bisa bersanding untuk membangun Bireuen dan Aceh lebih baik.

Sebelumnya, Panitia kegiatan, yang juga Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Muktar, S.Sos  agar bisa berkerja sungguh-sungguh untuk membesarkan partai serta taat pada AD/ART partai.

Pengurus DPW Partai Aceh yang dilantik, Ketua Tgk Darwis Djeunieb, Sekretaris, Ridwan Muhammad SE M.Si dan Bendahara, Rusyidi Mukhtar S.Sos serta struktur lainnya. (Ihkwati)

 

BAGIKAN