KABAR BIREUEN-Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Juli menggelar buka puasa bersama dan santuni anak yatim-piatu dan dhuafa, Jumat (30/4/2021).

Pada puasa ke 18 hari ini,  Pengurus KNPI Juli menyantuni anak yatim-piatu dan dhuafa  di Masjid Baitul Huda Desa Beunyot, Kecamatan Juli.

Ketua PK KNPI Juli, Rian Hidayat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara buka puasa bersama, santuni anak yatim-piatu dan dhuafa.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat menyantuni anak yatim-piatu sebanyak 40  orang dan dhuafa 10 orang. Santunan ini hasil yang disumbangkan oleh beberapa pihak pada pengurus PK KNPI Juli untuk kami salurkan kepada anak yatim dan piatu,” sebutnya.

Rian juga berterima kasih kepada Ketua KNPI Bireuen terpilih Muammar Kadafi atas dukungan dan dorongan buat mereka.

Sebelum acara bukber berlangsung turut diisi tausiyah oleh Tgk Muhammad Fazli (Krueng Simpo)

Turut hadir Camat Juli Dolly Mardian, SE,. MSN, Kapolsek Juli, Iptu Fajriadi, SH, Danramil diwakili oleh Hasannudin serta Wakil Ketua DPRK Bireuen, Suhaimi Hamid.

Juga hadir  Ketua Umum HMI Cabang Bireuen Muhammad Efendi, Serta Ketua PK KNPI Peusangan Siblah Krueng, Afrizal SH. (REL)