KABAR BIREUEN – Ketua PMI Kabupaten Bireuen Edi Saputra bersama sejumlah pengurus dan relawan mengunjungi masyarakat korban kebakaran rumah di Dusun Paya Santewan, Desa Juli Teupin Mane, Kecamatan Juli, Bireuen.

Dalam kunjungan Selasa (14/7/2020) siang, Ketua PMI Bireuen Edi Saputra juga menyerahkan bantuan kepada Marwan Sulaiman (41) yang rumahnya terbakar pada Sabtu subuh (11/7/2020).

Ketua PMI Bireuen Edi Saputra mengharapkan Marwan Sulaiman dan keluarganya agar selalu sabar dan tabah menghadapi cobaan.

“Insya Allah akan Allah gantikan yang lebih baik dan layak untuk keluarga ini. Dan kami dari Palang Merah Indonesia Kabupaten Bireuen, siap membantu meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah ini, semoga bantuan kecil yang kami berikan dapat bermanfaat,” kata Ketua PMI Bireuen yang akrab disapa Edi Obama.

Adapun bantuan yang diserahkan adalah Family Kit 1 unit, Hygen kit 1 unit, terpal 1 lembar, alat masak 1 paket, selimut 1 unit serta uang tunai.

Untuk sementara Marwan bersama istrinya Rinawati (34) dan dua anaknya, Nabila (9) serta Izzatul Nafisa (4) tinggal di tenda darurat.(Rizanur)

BAGIKAN