KABAR BIREUEN-Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K., M.Si., mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker dan menerapkan Physical/Social Distancing (menjaga jarak) di tempat umum dan keramaian.

Kapolres didampingi Kabag Ops AKP Awang Bayu Marantikan, S.H., Kasat Sabhara AKP Said Mara Sigala, S.E, Kasat Lantas Iptu Sandi Titah Nugraha, S.I.K., Kapolsek Kota Juang AKP Sufly,  berjalan kaki ke arah simpang lampu merah depan Meuligoe Bireuen, Selasa (28/4/2020) sore.

Hal itu untuk menyikapi Kebijakan Pemerintah tentang pencegahan dan penanganan secara baik Corona Virus Disease ( Covid-19).

Masyarakat pengguna jalan dan pedagang diimbau untuk mengikuti segala kebijakan, hal tersebut sebagai bentuk kerja sama dan bersama-sama memutuskan rantai penyebaran covid-19.

“Saat ini jumlah orang yang dinyatakan positif virus corona semakin meningkat, untuk itu pemerintah mengeluarkan larangan untuk melaksanakan mudik jelang Idul Fitri 1441 H,” sebutnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres berharap akan kepatuhan masyarakat terhadap protokol pencegahan covid-19 yang saat ini terus digelorakan demi kepentingan dan keselamatan bersama.

“Seluruh jajaran kepolisian khususnya Polres Bireuen terus menyampaikan imbauan pencegahan virus corona secara berjenjang hingga ke tingkat bhabinkamtibmas yang bertugas didesa binaan,” katanya.

Dia berharap, setiap informasi yang bersifat himbauan covid-19 akan tersampaikan keseluruh masyarakat khususnya yang tinggal dipelosok desa yang tidak didukung dengan jaringan internet atau jauh dari media sosial. (Ihkwati)

BAGIKAN