KABAR BIREUEN – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, mengirimkan bantuan mesin jahit elektrik untuk sejumlah pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Bireuen.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, dalam siaran pers yang dikirim ke media ini, Rabu (17/3/2021), mengatakan, bantuan mesin jahit elektrik itu dikirim Kapolda Aceh melalui Kapolres Bireuen untuk diserahkan ke sejumlah pengusaha UMKM di Kabupaten Bireuen.

Selanjutnya, Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Kabag Ops Kompol Yasir, M.S.M., menyerahkan bantuan mesin jahit elektrik kepada pengusaha tersebut di lobi Mapolres Bireuen, Rabu (17/3/2021).

“Mesin jahit elektrik tersebut merupakan pemberian dari Kapolda Aceh untuk membantu usaha-usaha kecil masyarakat,” ucap Kabid Humas.

Menurut Winardy, saat menyerahkan bantuan itu, Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat menjelaskan, mesin jahit ini merupakan bantuan langsung dari Kapolda Aceh.

“Semoga dapat membantu ibu-ibu semua dalam menjalani usaha menjahit,” kutip Kabid Humas sebagaimana diktakan Kapolres Bireuen.

Dalam kesempatan tersebut, seorang ibu penerima bantuan mesin jahit menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Aceh.

“Semoga Bapak Kapolda mendapat balasan rezeki dari Allah SWT,” pungkas Kabid Humas. (Red)