KABAR BIREUEN-Kami Peduli Bireuen akan membangun rumah ke 15 untuk Ibu Sri Wahyuni, warga Desa Juli Mee Tengoh Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen.

Sri Wahyuni selama ini berdagang keripik pisang. Paska bercerai dengan suaminya, Sri Wahyuni menempati rumah sewa di Juli Seupeng dengan biaya sewa pertahun Rp 1,2 juta.

Sebelumnya Sri Wahyuni telah membangun satu unit rumah ukuran kecil dari tahun 2017. Namun sampai saat ini rumah tersebut tidak kunjung selesai dibangun karena keterbatasan biaya untuk membeli material dan lain sebagainya.

Pada 17 Desember 2020 dan 1 Januari 2021 lalu, pengurus dan relawan KPB menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah Ibu Sri serta menyerahkan sembako kepada janda tersebut.

KPB sangat berkeinginan untuk menyelesaikan rumah tersebut sehingga bisa ditempati dengan layak oleh Sri bersama anaknya.

Koordinator KPB, Deni Putra SE MM kepada Kabarbireuen, Rabu (13/1/2021) menyebutkan, KPB akan memulai melanjutkan pembangunan rumah Sri Wahyuni yang terbengkalai selama tiga tahun.

“Apalagi rumah sewanya sudah betakhir, karena itu kita secepatnya mulai membangun rumahnya sampai bisa ditempati bersama anaknya” ungkap Deni.

Bagi donatur yang ingin membantu melalui KPB, bisa berdonasi atau menyumbang ke rekening Komunitas Kami Peduli Bireuen, Bank Aceh Syariah: 66002200077755 Dan BNI Syariah: 2277755554.

“Mari sama-sama kita ringankan beban beliau,”  ajak Deni. (Ihkwati)