KABAR BIREUEN-Menyambut hari raya Idul Adha 1441 H Prajurit dan Persit KCK Ranting 3 Cabang XIII Brigif 25/Siwah menggelar bakti sosial yang dilaksanakan di Mayonif RK 113/JS, Jum’at (24/7/2020).

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan antara lain pemberian santunan kepada anak yatim, disamping itu prajurit dan persit Yonif RK 113/JS membagikan masker gratis kepada para anak yatim tersebut.

Danyonif RK 113/JS Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E., M.Si. menyebutkan, kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk membantu serta meringankan beban para anak yatim tersebut.

Kurang lebih sekitar 16 anak yatim yang diundang di acara ini, walaupun demikian acara yang digelar ditengah pandemi covid 19 ini pihak dari Yonif RK 113/JS tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid – 19 dengan tetap menggunakan masker.

“Pelaksanaan Bakti Sosial berjalan dengan lancar, harapannya semoga apa yang kami berikan dapat sedikit banyaknya membantu atau meringankan beban mereka untuk menyambut hari raya Idul Adha 1441 H nantinya,” sebut Danyonif RK 113/JS. (Herman Suesilo)

BAGIKAN