KABAR BIREUEN – Anggota DPR-RI Fraksi PPP Drs H. Anwar Idris menyerahkan 3.500 paket lebaran kepada masyarakat miskin yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh 2.

Penyerahan paket lebaran tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun dilakukan oleh Anwar Idris sejak menjadi anggota legislatif mulai tingkat DPRK, DPRA dan DPR-RI.

Paket lebaran yang dibagikan Anwar Idris berupa beras, gula, sirup, telur, bubuk teh dan kain sarung.

Paket tersebut disalurkan sejak Senin (18/5/2020) kepada fakir miskin dan anak yatim di delapan kabupaten/kota Dapil Aceh-2, yaitu Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Bireuen, Bener Meriah dan Aceh Tengah.

“Paketnya sudah disalurkan melalui tim kabupaten masing-masing yang dikoordinir oleh saudara Zubir selaku Tenaga Ahli DPR RI. Alhamdulillah sudah diterima oleh warga,” ungkap Drs H. Anwar Idris, Jumat (22/5/2020).

Sebut Anwar Idris, paket lebaran yang dibagikan tersebut khusus untuk warga miskin terdampak ekonomi akibat Covid-19 dan anak yatim.

“Nilai paketnya tidak besar. Tapi ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat miskin di Dapil Aceh 2. Semoga bermanfaat dalam menghadapi lebaran dan pandemi virus Corona,” pungkasnya. (Rizanur)

BAGIKAN