KABAR BIREUEN-Dalam rangka menjalin ukuwah pengurus IKA SMA 1 Peusangan Kabupaten Bireuen menggelar open house di salah satu cafe di Mtangglumpangdua, Peusangan, Minggu (17/6/2018)

Ketua IKA SMA Unit Peusangan, Azhari menyebutkan, kegiatan ini wujud kekompakan alumni untuk saling menguatkan lintas angkatan untuk bersilaturrahmi satu sama lain.

“Dalam pertemuan tadi ikut membahas kegiatan yang di lakukan pengurus IKA SMA N 1 peusangan ke depan. Semoga apa yang sudah di wacanakan ini dapat berjalan sesuai harapan dan perlu doa dan dukangan lintas angkatan untuk menyukseskan program yang di wacanakan,” sebut Azhari.

Sementara itu, Syahrul menyampaikan, kegiatan ini harus terus berlanjut ke masa akan datang karena ini wadah pemersatu para alumni untuk berhimpun di manapun berada baik di luar negeri, dalam negeri dan di Aceh.

“Walau sudah lama berpisah baik dengan guru dan sesama rekan dulu namun dengan adanya organisasi para alumni saatnya kita berkiprah melakukan sesuatu untuk sekolah dan umat,” ujarnya (REL)

 

BAGIKAN