H Mukhlis AMd besama anggota DPRK Bireuen dari Partai Golkar menyerahkan APD, masker dan sabun cuci tangan untuk RSUD dr Fauziah

KABAR BIREUEN– H Mukhlis, AMd bersama anggota DPRK Bireuen dari Partai Golkar dan sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Bireuen menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), masker dan sabun cuci tangan untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen, Rabu (21/5/2020).

Adapun yang diserahkan 10 buah APD, masker 80 buah dan sabun cuci tangan 120 buah.

H Mukhlis A.Md menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya Partai Golkar untuk membantu penanganan Covid- 19, sebagaimana yang diinstruksikan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar.

“Kita kembali menyalurkan APD untuk para tenaga medis RSUD dr. Fauziah Biteuen  yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid 19. Sebelumnya juga telah kita serahkan 10 APD ke rumah sakit tersebut,” kata  Ketua Harian DPD II Partai Golkar Bireuen itu.

Pada kesempatan tersebut,  Ketua Dewan Pembina Poros Muda Aceh itu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk menjaga jarak (social distancing), menjaga kebersihan dan menjaga pola hidup yang sehat.

Sementara itu, Waor Pelayaanran Penunjang Medis RSUD dr Fauziah Bireuen, dr Minar Mushari S,PS, yang menerima bantuan tereebut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan APD, masker serta sabun cucui tangan.

Karena, pihaknya saat ini memang membutuhkan APD bagi para tenaga medis dan hand sanitizer, apalagi APD juga jumlahnya sangat terbatas.

Anggota DPRK Bireuen dari Partai Golkar yang hadir pada penyerahan bantuan APB, masker serta sabun cucui tangan tersebut, yaitu, Muhammad Amin, Fajri Fauzan, Teuku Muhammad Mubaraq, Iskandar Is serta sejumlah pengurus Partai Golkar. (Ihkwati)

 

 

BAGIKAN