Ketua GPB, elga Safitri menyerahkan bantuan paket lebaran kepada dhuafa

KABAR BIREUEN-Gerakan Perempuan Bireuen (GPB) berbagi paket lebaran kepada dhuafa di enam kecamatan yaitu Kota Juang, Peusangan, Juli, Gandapura, Peudada, dan Peulimbang

Pembagian paket yang merupakan program tahunan GPB di bulan Ramadhan tersebut dilaksanakan dalam dua tahap selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 16-17 Mei 2020.

Ketua GPB, Elga Safitri mengucapkan syukur Alhamdulillah pihaknya sudah menyalurkan bantuan paket lebaran kepada dhuafa di beberapa daerah Kabupaten Bireuen selama 2 hari berturut-turut.

Untuk hari pertama pad Sabtu (16/5/2020) di salurkan ke wilayah timur Bireuen, sementara hari selanjutnya, Minggu (17/5/2020) ke arah barat Kabupaten Bireuen.

Penyaluran paket lebaran oleh GPB kepada dhuafa

“Program ini merupakan rutinitas tiap bulan Ramadhan yang dijalankan oleh GPB semenjak dilantik secara resmi pada April 2019 tahun lalu. Sumber dana dari kegiatan ini berasal dari para donatur GPB yang tidak mengikat dan infaq seikhlasnya dari pengurus GPB sendiri,” ungkapnya.

Elga menambahkan, tahun ini bantuannya sedikit berbeda dari tahun lalu karena isinya yang digabungkan dengan paket sembako juga mengingat masa covid-19 masih terus berdampak bagi masyarakat.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur GPB yang sudah ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini,” sebut Elga

Semoga berkah apa yang dilakukan GPB tersebut dan semoga Allah membalas kebaikan teman-teman donatur semua. (REL)

BAGIKAN