KABAR BIREUEN – Pengurus Kecamatan Komite  Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Jeunieb menggelar silaturahmi dengan pengurus dan tokoh masyarakat Jeunieb serta senior KNPI, Minggu (10/5/2020).

Ketua PK KNPI Jeunieb, Tgk Isfanuddin, menyatakan, tujuan silaturahmi untuk menyusun progam kerja organisasi ke depan dan sambil menunggu arahan senior KNPI.

“Dalam silaturahmi ini banyak hal masukan yang kami terima, terutama terkait kekompakan pengurus PK KNPI Jeunieb,” katanya.

Dikatakannya, dalam acara tersebut awalnya berencana membuat buka puasa dengan berbagai lintas sektor se-Kecamatan Jeunieb Raya (Plimbang, Jeunieb dan Pandrah).

“Tetapi karena dalam situasi pandemic Covid 19, akhirnya pengurus hanya menggelar silaturahmi biasa yang melibatkan pengurus dan mantan pengurus KNPI, baik kecamatan maupun kabupaten,” jelasnya.

Tgk Isfanuddin yang juga dewan guru Dayah Sirajul Falah Asshamadiah dalam hal pandemic Covid-19 ini, meminta seluruh pengurus mengawal serta mengawasi kondisi desa se-Kecamatan Jeunieb untuk turut serta bersama Muspika dalam penanganan masa pandemic Covid-19.

“Kami berharap pemerintah gampong lebih berani mengambil sikap dalam hal menangani mudik dan pulang kampung warga, serta adil dalam hal bantuan sosial,” harapnya.

Wakil Ketua PK KNPI Jeunieb, Irwandy Amd.Kep, menyebutkan, hadir dalam acara silaturrahmi tersebut Ketua KNPI Bireuen Asnawi MY TsA, S.Sos dan pengurusnya serta tokoh muda Jeunieb. (REL)

BAGIKAN