KABAR BIREUEN- Ferdyan Hadi Pratama terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Bireuen Periode 2020-2022 dalam Musyawarah Cabang I  SAPMA PP Bireuen.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Graha Buana Bireuen dengan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19, Minggu (25/10/2020).

Ketua SAPMA PP Bireuen 2016-2020 Muhammad Iqbal dalam sambutannya berharap dan berpesan kepada ketua terpilih harus mengsosialisasikan serta mengkonsolidasikan SAPMA dari universitas smpai ke basis siswa sekolah menengah atas sperti yang sudah pernah dijalankan sebelumnya.

“Serta lebih banyak membuat kegiatan sosial dan mencetak Kader yang menjadi garda terdepan menjaga NKRI,” pesan Muhammad Iqbal yang kini menjabat Sekretaris Pemuda Pancasila Bireuen.

Ditambahkan Muhammad Iqbal, untuk bisa berperan di tengah masyarakat, maka perlu didukung dengan pengusaan berbagai bidang diantaranya ilmu kepemimpinan dan tehnologi yang memadai.

“Itu semua juga harus dilandasi dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi,” pinta Iqbal.

Sementarar itu, Ketua Pengurus Cabang SAPMA PP Bireuen terpilih, Ferdyan Hadi Pratama dalam sambutannya mengatakan, Muscab  I ini juga telah dilangsungakan untuk Kabupaten Bireuen.

Agenda utama  Muscab adalah selain pemilihan ketua yang baru juga dapat bermanfaat dan didukung oleh semua anggotanya untuk mensukseskan kegiatan.

“Jangan setelah Muscab ini kita hanya sekedar Ikut-ikutan kegiatan, saya Ingin kita semua para pengurus baru dan Komisariat- komisariat dibawahnya benar-benar belajar di organisasi ini. Seperti saya dulunya belajar pengkaderan di pengurus lama. Karena dalam mencapai suksesnya program kerja, kita harus jalan beriringan dan saling bahu membahu,” tutur Ferdy.(REL)

BAGIKAN