KABAR BIREUEN– Eddie Foundation Kembali hadir di pedalaman Kabupaten Bireuen dalam rangka menyantuni keluarga miskin di Desa Bale Panah, Kecamatan Juli, Kamis (18/6/2020).

“Salah satu program unggulan Eddie Foundation adalah Quick Respon dan santuni pesta perkawinan untuk keluarga tidak mampu,” ungkap Direktur Eddie Foundation, Teuku Eddy Faisal Rusydi didampingi Jubirnya, Akmal Rusli disela-sela kegiatan serah terima bantuan tersebut.

Quick respon merupakan salah satu program aksi cepat respon lembaga kemanusiaan Eddie Foundation atas persoalan, isu maupun perubahan sosial dalam masyarakat seperti bencana alam, bencana sosial maupun ketidakmampuan masyarakat atas suatu kebutuhan yang mendesak.

Sementara santunan pesta perkawinan khusus diperuntukkan bagi masyarakat tidak mampu yang melaksanakan hajat walimatul ursy.

Jubir Eddie Foundation Akmal Rusli mengungkapkan, lembaga Eddie Foundation hadir di Desa Bale panah menyerahkan santunan untuk keluarga  Zainal Fitri yang akan melaksakan hajatan pesta perkawinan anaknya pada Senin, 22 Juni 2020.

“Bapak Zainal Fitri merupakan seorang petani dan memiliki 10 putra putri serta memiliki keterbatan fisik,” sebut Akmal. (REL)

BAGIKAN