KABAR BIREUEN-Lembaga Kemanusiaan Eddie Foundation  menyantuni Alia Humaira, bocah lumpuh asal Desa Cot Rabo Tunong, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Kamis (12/11/2020).

Juru Bicara Lembaga Kemanusiaan Eddie Foundation, Akmal Rusli mengantarkan santunan sekaligus berkunjung ke rumah orang Tua Alia Humaira di Desa Cot Rabo Tunong.

Akmal didampingi oleh Sejumlah tokoh masyarakat Peusangan, diantaranya Mulyadi (Maides),Iskandar Abdullah, Fauzi,dan lainnya.

Akmal mengantarkan santunan untuk biaya pengobatan Alia Humaira dan keperluan lainnya.

“Semoga dengan adanya santunan ini bisa bermanfaat untuk keperluan Alia Humaira,” harap Akmal Rusli.

Akmal menyebutkan, Alia Humaira mengalami lumpuh sejak 3 tahun yang lalu. Menurut pengakuan dari orang tuanya, Alia Humaira selain lumpuh, juga mengalami susah buang air besar. Terkadang berbulan-bulan Alia Humaira baru bisa buang air besar.

“Saat ini orang tuanya mengalami kendala biaya untuk membeli obat dan biaya transportasi untuk mengantarkan Alia Humaira berobat ke rumah sakit. Karena itu orang tuanya sangat berharap ulur tangan para dermawan agar bisa mengobati anak tercintanya,” ungkapnya.

Direktur Eddie Foundation Dr Teuku Eddy Faisal Rusydi, yang sedang berada di Jakarta menyampaikan rasa prihatin yang sangat mendalam kepada Alia Humaira yang menimpanya sejak 3 tahun yang lalu.

“Semoga Alia Humaira segera sembuh,” doa Direktur Eddie Foundation itu. (REL)

BAGIKAN