Presiden Duta Bireuen Community, Sabaruddin A dullah ,enyerahlan daging meugang kepada anggotanya untuk dibagikan kepada anak yatim dan warga miskin

KABAR BIREUEN-Komunitas Facebooker Duta Bireuen Community (DBC) bagikan paket daging meugang untuk anak yatim dan warga miskin yang ada di beberapa desa dalam Kabupaten Bireuen, Rabu, (22/04/2020).

Pembagian paket daging meugang untuk warga kurang mampu tersebut dilakukan dua sesi, sebagian dantaranya dibagikan di posko Duta Bireuen Community yaitu di Desa Bireuen Meunasah Dayah, Kecamatan Kota Juang atau di rumah presiden DBC Sabaruddin Abdullah.

DBC mengundang sejumlah warga kurang mampu untuk mengambil paket daging meugang dan sebagian lagi diantarkan langsung oleh para anggota DBC yang hadir pada acara tersebut.

Presiden Duta Bireuen Community, Sabaruddin Abdullah, me gatakan, sebanyak 160 paket daging meugang yang disediakan tersebut dibagikan untuk anak yatim dan warga kurang mampu di beberapa desa yang ada di Kabupaten Bireuen.

“Tadi sudah kita bagikan untuk puluhan warga Desa Bireuen Meunasah Dayah yang kita anggap kurang mampu juga beberapa desa lainnya yang ada di Bireuen telah kita titipkan pada berapa anggota DBC seperti ada yang di Peusangan yang dari Kecamatan Juli, Kota Juang dan Jeumpa” sebutnya.Duta Bireuen Community bagikan daging meugang

Sabaruddin Abdullah mengungkapkan, terlaksananya kegiatan tersebut berkat kekompakan para anggota DBC yang ada di Kabupaten Bireuen, di luar daerah mapun di luar negeri yang telah menyumbang dana untuk pembelian paket daging meugang untuk dibagikan secara gratis.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota komunitas Duta Bireuen Community dan para dermawan lainnya baik yang ada di dalam negeri maupun yang berada di luar negeri yang telah sudikiranya menyumbang dana sehingga terlaksana acara ini” katanya.

Sabaruddin berharap kekompakan anggota DBC yang ada dimana saja agar terus terjalin sehingga bisa bersilaturrahmi dan berbagi untuk membantu warga lainnya yang kurang mampu.(Ihkwati)

BAGIKAN