KABAR BIREUEN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Bireuen membagikan sebanyak 3.200 paket sembilan bahan pokok (sembako) Ramadhan kepada kader partai tersebut dan masyarakat.

Pembagian paket bahan pokok tersebut dilangsungkan di Kantor DPW PNA Bireuen, Jalan Elak, Gampong Bireuen Meunasah Reuleut, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Selasa (21/4/2020).

Ketua DPW PNA Bireuen, Salahuddin, melalui Sekjen DPW PNA Bireuen, Suhaimid Hamid, kepada wartawan menyampaikan, pembagian paket sembako Ramadhan yang berisi gula pasir, minyak goreng, susu dan bubuk teh ini, sebagai bentuk kepedulian PNA untuk kader partai dan masyarakat, dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah.

Disebutkan Abu Suhai, sapaan akrab Suhaimi Hamid, bantuan paket sembako Ramadhan tersebut berasal dari dana sumbangan anggota DPRK Bireuen dan DPRA yang berasal dari PNA.

“Paket sembako Ramadhan ini janganlah diukur dari barang dan harganya. Ini adalah bentuk kepedulian PNA untuk kader dan masyarakat,” pinta Abu Suhai.

Menurut Abu Suhai, dengan bantuan paket sembako Ramadhan ini, dapat sedikit membantu kader PNA dan masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan menghadapi Pandemi Corona.

Sementara itu anggota DPRA, Tgk Haidar, mengatakan, PNA merupakan garda terdepan membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19. Salah satu contoh bentuk kepedulian PNA tersebut, menurut pria yang akrab disapa Tu Haidar ini, adalah pembagian paket sembako ini yang menggunakan uang pribadi dan diserahkan kepada partai.

Selain Tu Haidar, pembagian paket sembako Ramadhan DPW PNA Bireuen tersebut ikut dihadiri anggota DPRK Bireuen, Aida Fitria, beserta sejumlah Ketua DPG PNA se-Kabupaten Bireuen. (Suryadi)

 

BAGIKAN