KABAR BIREUEN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Bardan Sahidi dari Fraksi PKS yang juga wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Aceh Tengah – Bener Meriah, mengapresiasi kerja keras Dinas Sosial Aceh selama ini dalam membantu masyarakat.

Terlebih di Aceh saat ini, bukan hanya persoalan pandemi Covid-19 yang perlu perhatian pemerintah. Tapi, persoalan bencana alam, baik banjir maupun kebakaran, juga harus mendapat perhatian khusus bagi masyarakat.

“Nah, selama ini Dinsos Aceh saya lihat sudah menampakkan keseriusan dan keihklasan dalam bekerja. Soal ada kekurangan di sana-sini, itu hal biasa. Tidak ada kesempurnaan yang dimiliki manusia,” jelas Bardan Sahidi, Sabtu (16/5/2020).

Politisi PKS dari dataran Tinggi Gayo ini berharap, Pemerintah Aceh melalui Dinas Sosial Aceh terus berbenah. Setiap kegiatan yang dilakukan harus ada evaluasi. Tujuannya, agar bisa meraih kesempurnaan lewat kekurangan yang terdapat dalam kegiatan sebelumnya.

Sebelumnya, sebanyak 1.098 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 jatah Kabupaten Aceh Tengah, tiba di halaman kantor bupati kabupaten setempat pada Jumat (15/5/2020).

Selain paket sembako untuk korban berdampak Covid, Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah juga menerima bantuan dari Pemerintah Aceh untuk buffer stok gudang. Seperti kebutuhan bayi dan beberapa jenis bantuan lainnya yang bisa disimpan dan digunakan saat musibah bencana terjadi. (REL)

 

BAGIKAN