KABAR BIREUEN – Ketua Legiun Veteran RI Kabupaten Bireuen AR Djuli bersama Wakil Sekretaris Fakhrurrazi dan Wakil Bendahara Azhari, S Pd, M Pd menyalurkan 42 paket sembako dan alat kesehatan  kepada 42 anggota LVRI Bireuen di Kantor LVRI Matangglumpangdua, Peusangan,  Bireuen, Sabtu (15/8/2020).

Paket sembako dan alat kesehatan yang disalurkan itu merupakan bantuan Bank Indonesia Provinsi Aceh sebagai Bank Sentral Republik Indonesia untuk LVRI Kabupaten Bireuen sebagai dedikasi untuk negeri dalam  memperingati HUT RI ke- 75 dan HUT Bank Indonesia ke-67.

Penyerahan paket semabko untuk 42 anggota LVRI Kabupaten Bireuen secara simbolis bersama Wakil Sekretaris Fakhrurrazi dan Wakil Bendahara Azhari,Spd, M Pd  diterima Abubakar Amin, M Yusuf AR, Sabullah dari Kecamatan Juli, M Nur dari Kecamatan Gandapura, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPR) Peusangan Ishak Umar.

Disusul Maryam Usman, Ti Sapiah, Razali Umar, Saiah dari Kecamatan Peudada, Farilah Sulaiman dari Kecamatan Peusangan Siblah Kreung dan anggota LVRI lainnya.

Abubakar Amin, (94) anggota LVRI Bireuen mantan anggota AURI yang bertugas di lapangan terbang Iskandar Juli Teupin Mane Bireuen dengan nada haru menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Bank Indonesia Provinsi Aceh.

Dalam rangkaian menyambut HUT RI ke- 75 ditengah pendemi covid 19 menaruh kepedulian yang yang tinggi terhadap Veteran Pejuang Kemerdekaan RI yang telah berhasil mewariskan kemerdekaan untuk anak cucunya 75 tahun silam. (H.AR Djuli).

BAGIKAN