KABAR BIREUEN-Dalam rangka implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, salah satu poin, yakni Pengabdian kepada Masyarakat, Hj.Nur Afni Safarina S,psi,M,Psi Dosen S1 Psikologi bersama mahasiswa Universitas Malikussaleh Lhokseumawe melakukan kegiatan seminar psiedukasi managemen waktu kepada guru SMAN 1 Samalanga, Kabupaten Bireuen, Kamis (12/11/2020).

Kegiatan yang mengusung tema “managemen waktu pada ibu bekerja dimasa pandemi covid 19 di ruang guru SMAN 1 Samalanga.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk silaturrahmi antar lembaga sekaligus memberikan informasi dan pengetahuan secara mendalam kepada ibu ibu yang bekerja serta menambah wawasan.

Kegiatan tersebut diikuti  45 guru dan 10 siswa siswi SMA 1 Samalanga.

Kepala SMAN 1 Samalanga, Kidar SPd menyebutkan, kegiatan yang dilakukan oleh Dosen S1 psikologi Universitas Malikussaleh ini sangat positif, apalagi bagi guru dalam menjalankan proses pembelajaran dan kegiatan rumah tangga lain nya di tengah kondisi pandemi covid 19.

“Besar harapan kami, melalui kegiatan ini, proses menejemen waktu ibu bekerja dapat meningkat dan lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Dia juga sangat apresiasi atas kegiatan ini dan berterimakasih atas kerja samanya semoga kerja sama antar lembaga ini terus terjalin bukan hanya dengan Unimal saja tapi dengan seluruh universitas di Provinsi Aceh.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari seluruh stakeholder Program Studi S1 psikologi Universitas mMlikussaleh, mulai dari pejabat struktural, staf, dosen, alumni, hingga mahasiswa.

Materi tentang manajemen waktu ibu bekerja di masa pandemi covid 19 disampaikan Hj Nur Afni Safarina S,Psi,M,Psi, Dosen Universitas Malikussaleh.(REL).