KABAR BIREUEN –  Kegiatan donor darah hari kedua Bank Aceh Syariah Bireuen Rabu (5/8/2020) masih mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat Bireuen.

Amatan Kabar Bireuen Rabu pagi (5/8/2020) mulai pukul 8.30 wib warga baik dari PNS, Polri, nasabah Bank Aceh dan masyarakat secara ikhlas berdatangan ke lokasi  donor darah Bank Plat merah di pusat Kota Juang Bireuen.

Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Hendra Supardi  bersama karyawan dan karyawati menyambut baik kedatangan para tamu pendonor yang datang dengan ikhlas untuk bersedekah mendonorkan darahnya  untuk kepentingan kemanusiaan yang dibutuhkan bagi pasien di Rumah Sakit Bireuen.

Ketua Unit Tranfusi Darah (UTD) RSUD Bireuen Wardah, S KM melalui Nurmalia AR yang dikonfirmasi di ruang UTD RSUD dr Fauziah Rabu petang (5/8/2020), donor darah hari kedua Bank Aceh Syariah masih lumayan berhasil mengumpulkan 95 kantong darah.

Dikatakannya, darah yang terkumpul itu terdiri dari darah golongan A, 26 kantong, darah golongan B, 25 kantong, darah golongan AB 4 kantong dan golongan darah terbanyak, yaitu golongan O, sebanyak 40 kantong. (H.AR Djuli).

BAGIKAN