KABAR BIREUEN – Bupati Bireuen, Dr.H.Muzakkar A.Gani, SH,Msi menyerahkan santunan kepada 81 anak yatim pada acara Maulid Kecamatan Makmur yang berlangsung di halaman kantor camat setempat, Rabu ( 16/12/2020).

Kehadiran Bupati H.Muzakkar di Kheunduri Maulid Kecamatan kali ini tampak lebih cepat pukul 09.30 WIB, ini di sebabkan pada hari yang sama bupati akan menuju ke Lhokseukon, Aceh Utara dan Idi Rayeuk, Aceh Timur untuk menyerahkan bantuan banjir.

Setelah mencicipi kheunduri , bupati di dampingi camat Makmur, Azmi S.Ag menyerahkan santunan kepada para anak yatim yang merupakan perwakilan dari 27 Desa .

“Untuk tahun ini kita santuni 81 orang anak yatim yang terdiri dari tiga orang masing – masing desa , semoga dengan santunan ini bermafaat bagi mereka,” kata Camat Azmi.

Peringatan Maulid ikut dimeriahkan oleh group zikir barzanji dari Dayah Darussyariah, Blang Kuthang berlangsung sukses.

Turut hadir bersama bupati, Staf Ahli Bidang Keistimewaan dr.Mukhtar, Mars, Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum Irfan, Kadis Syariat Islam, Anwar S.Ag,MAP, Kadis Pendidikan Dayahm Muhammad Diah,S.Ag, Sekretaris Baital Mal Hamdani S.Ag.

Berikutnya, Direktur RSUD Dr.Fauziah, Dr.Amir Addani, Kadis PUPR, Fadli serta Camat Kuta Blang dan Peusangan dan undangan lainnya. (Faisal Ali)