KABAR BIREUEN – Direktur Lembaga kemanusiaan Eddie Foundation Dr (Cn). Teuku Eddy Faisal Rusydi, SHI., M.Sc., CM., CTT. (K) bersama relawan mengunjungi dan menyantuni Agila Humaira, bocah bocor jantung asal Desa Pante Ranup, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen, Sabtu (19/12/2020).

Direktur Eddie Foundation Teuku Eddy bersama relawan kembali mengunjungi masyarakat pedalaman walaupun di tengah guyuran hujan.

Teuku Eddy mengatakan, ini merupakan asesmen awal Eddie Foundation untuk menolong Aqila Humaira, penderita jantung bocor asal Desa Pante Ranup.

Pada kesempatan itu Direktur Eddie Foundation di hadapkan keluarga besar Aqila Humaira dan tokoh masyarakat, banyak mendengarkan keluhan dan cerita dari ibu bocah tersebut.

Diiringi isak tangis, ibu Aqila Humaira bercerita banyak tentang keluhan buah hatinya dan kemampuan mereka untuk mengobati anak semata wayangnya.

Direktur Eddie Foundation bersama relawan dalam kunjungan itu turut memberikan santunan dan menanggapi serius keluhan keluarga Aqila, di samping turut memberikan motivasi dan menguatkan keluarga tersebut. (REL)