KABAR BIREUEN-Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen, H Mukhlis A.Md bersama sejumlah pengurus dan anggota DPRK Bireuen dari Golkar bertandang ke Kantor DPW Partai Aceh (PA) Bireuen di Gampong Bireuen Meunasah Blang, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Sabtu (17/10/2020) pagi

Kedatangan Pengurus Partai Golkar Bireuen tersebut disambut Ketua DPW PA Bireuen, Tgk Darwis Jeunieb beserta pengurus dan Panglima Sagoe partai lokal tersebut.

Silaturahmi dipandu Sekretaris DPW PA Bireuen, Ridwan Muhammad, SE MSi yang antara lain menyebutkan, silaturahmi ini bukanlah yang pertama dan semoga juga bukan yang terakhir.

“Semoga saja nantinya kita bisa menjalin komunikasi yang lebih intens lagi demi Bireuen yang lebih baik,” harapnya.

Ketua DPD II Parati Golkar H Muklhis pada kesempatan itu berterima kasih atas sambutan hangat dari pengurus Partai Aceh.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Aceh terhadap pemerintahan Saifannur usai terpilih pada pilkada 2017 lalu.

“Kedatangan kami untuk mempererat tali silaturahmi dengan jajaran pengurus Partai Aceh. Hari ini kita bukan bicara politik, tapi silaturahmi antara adoe ngon adun, masalah politik nanti kita bahas,” sebutnya.

Dia berharap, huhbngan yang terjalin dengan Partai Aceh baik di tingkat Kecamatan dan Kabupaten diharapkan tetap terjalin dengan baik.

Sebelumnya Ketua DPRK sekaligus Bendahara Partai Aceh, Rusyidi Mukhtar S.Sos menyambut baik acara silaturahmi tersebut.

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Ceulangiek itu menyatakan, pihaknya mendukungan untuk segera diajukan usulan Wakil Bupati Bireuen oleh partai pengusung ke DPRK Bireuen.

Sementara itu, senior Partai Golkar, Yusri Abdullah menyebutkan, kedatangan pihaknya hari ini adalah sebagai bentuk silaturahmi antara Partai Golkar dengan Partai Aceh yang telah terjalin sebelumnya, bukan hanya antar partai saja namun antar pribadi.

“Ada hal yang sama visi, pandangan dan kesepahaman antar Partai Golkar dan Partai Aceh,” katanya.

Anggota DPRA dari Partai Aceh, H Khalili SH memaparkan, silaturahmi ini merupakan sesuatu yang sangat baik untuk Bireuen ke depan.

“Faktanya, PA sampai saat ini di parlemen masih berkuasa di Kabupaten Bireuen. Sementara Partai Golkar faktanya pada pilkada lalu berkuasa. Komunikasi ke depannyang lebih intens dan baik lagi, dengan musyawarah dan mufakat untuk menghasilkan yang terbaik. Kalau tujuan untuk kebaikan maka itu adalah hal yang bagus.

Dikatakan Khalili, silaturahmi adalah ajang yang baik untuk Bireuen ke depan.Semoga hubungan baik ini dapat terus terjalin dan adanya berkomunikasi lanjutan lagi.

“Selamat berpikir positif untuk menuju Bireuen ke arah lebih baik,” pesan Abah Khalili. (Ihkwati)

BAGIKAN