Cut Chitra Dewi bersama tim sedang mengatur penyaluran sembako di Meunasah Pulo Ara, Rabu petang (22/4/2020) untuk diantarkan lansgung ke rumah-rumah warga miskin

KABAR BIREUEN- Sebanyak 323 warga Miskin Pulo Ara Geudong Teungoh Kecamatan Kota Juang yang terkena dampak covid-19 mendapat bantuan 323 paket sembako, disalurkan Dinas Sosial Kabupaten Bireuen ke rumah-rumah warga miskin desa setempat, Rabu petang (22/4/2020).

Keuchiek Pulo Ara Geudong Teungoh H Ridwan Aziz,SH kepada Kabar Bireuen membenarkan sebanyak 323 warga miskin di desanya mendapat bantuan 323 paket sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Bireuen.

Paket sembako yang disalurkan langsung tim Koordinator  Dinas Sosial Kabupaten Bireuen ke rumah-rumah warga miskin Desa Pulo Ara Geudong Teungoh  masing-masing paket terdiri dari beras Bulog 10 Kg, Indomie satu kotak dan minyak goreng Bimoli satu kilogram sangat bermakna bagi kebutuhan warga miskin dalam menghadapi bulan sui Ramadhan.

Koordinator Dinas Sosil Cut Chitra Dewi didampingi dua anggota timnya menjawab pertanyaan Kabar Bireuen mengatakan, sebanyak 323 paket sembako kita antarkan langsung ke rumah-rumah warga Desa Pulo Ara Geudong Teungoh sesuai dengan daftar alamat yang diberikan Keuchik setempat.

Penyaluran langsung bantuan sembako ke rumah-rumah warga   sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona terhadap warga,  mereka hanya menunggu di rumah masing-masing.

“Tim yang terlibat dalam  penyaluran  sembako ke rumah-rumah warga terdiri dari PKH, TKSK, Karang Taruna, dan Tagana, didampingi perangkat desa setempat,” ujar Cut Chitra Dewi. (H.AR Djuli/*)

BAGIKAN