KABAR BIREUEN-Direktur PT Takabeya Perkasa Group H. Mukhlis, A.Md menyerahkan bantuan sejumlah paket sembako ke posko Relawan Covid-19 Kabupaten Bireuen, Kamis, (30/4/2020).

Bantuan yang diserahkan tersebut berupa 20 paket sembako yang diterima Koordinator Relawan Covid-19 Kabupaten Bireuen, Fitri Yani, S.Pd.

Mukhlis Takabeya menyebutkan, bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap wabah covid-19 yang berdampak bagi masyarakat.

“Semoga saja bantuan tersebut bermanfaat dan sedikit bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid-19,” sebutnya.

Sebelumnya pengusaha konstruksi ini juga sudah menyerahkan berbagai macam bantuan terkait penanganan Covid-19 kepada sejumlah pihak, baik itu rumah sakit maupun ke sejumlah Puskesmas yang ada di Kabupaten Bireuen.

Sementara itu, Koordinator Relawan Covid-19 Bireuen, Fitri Yani, berterima kasih kepada Mukhlis Takabeya atas bantuan sembako tersebut.

Sembako itu, nanti akan dibagikan dan diantar langsung oleh relawan ke rumah penerima bantuan terdampak covid-19.

“Kami akan menyalurkan amanah ini kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 kepada mereka yang terdampak secara ekonomi. Mudah-mudahan ini bermanfaat,” kata Fitri.

Disebutkan Fitri, ada 20 paket sembako yang diserahkan Haji Mukhlis ke posko. (Ihkwati)

BAGIKAN