KABAR BIREUEN-Civitas Akademika dan Alumni Universitas Almuslim melaksanakan shalat ghaib dan doa bersama untuk almarhum Muhammmad Zaki di Mushalla Kampus Timur Universitas Almuslim, Kamis (2/7/2020)

Kegiatan yang dikoordinator oleh Muhammad Dyian, Presiden Mahasiswa Umuslim beserta Ormawa Kampus berjalan dengan khidmat dan ditutup dengan takziah langsung ke rumah duka Muhammad Zaki di Desa Cot Kruet, Kecamatan Makmur, Bireuen sekaligus menyerahkan langsung donasi yang sudah terkumpul sebelumnya.

Dalam sesi kegiatannya, Ketua Alumni Umuslim, Munazir Nurdin turut memberikan sambutan dan ucapan apresiasi setinggi-tingginya kepada almarhum Muhammad Zaki yang sudah luar biasa mengabdikan diri mencerdaskan anak bangsa di pelosok ujung timur Indonesi tepatnya di Papua.

“Sungguh dedikasi yang sangat menginspirasi bagi kita semua terutama mereka yang berprofesi sebagai guru. Semoga kedepan dapat menumbuhkan semangat baru bagi pendidik agar terus memberikan yang terbaik kepada generasi bangsa,” tambahnya.

Selain itu, Plt Rektor Umuslim Dr. Hambali, SE, M.Pd dalam sambutannya juga ikut berdukan cita atas kepergian putra terbaik Aceh dalam masa pengabdiannya dan ucapan terimakasih kepada Ormawa Kampus yang sudah menyelenggarakan acara ini

“Semoga dunia pendidikan terus berbenah dengan melahirkan pendidik yang begitu ikhlas dan penuh keyakinan dalam mengemban amanah layaknya seperti almarhum Muhammad Zaki,” pungkas Plt Rektor Umuslim. (Ihkwati)

BAGIKAN