Bupati Bireuen DR H Muzakkar A Gani,SH, M Si sedang menyampaikan sambutan para acara pengukuhan panitia Pembangunan kembali Masjid Al Amin Pulo Ara.

KABAR BIREUEN –  Masjid Al Amin Pulo Ara Geudong Teungoh adalah masjid kita, perlu kita bangun bersama, dikebangkan bersama, perbaiki bersama, kita rawat bersama dan kita makmurkan bersama.

Demikian disampaikan Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani,SH, M Si dalam menyampaikan sambutannya pada acara pengukuhan panitia pembangunan kembali Masjid Al Amin Pulo Ara Geudong Teungoh, Kecamatan Kota Juang di Masjid Al Amin, Jumat (3/7/2020).

Dikatakan, harapan semuanya semoga rencana renovasi dan pembangunan kembali Masjid Al Amin berjalan lancar dan dapat selesai dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Karena itu para kaum muslimin dan muslimat  yang telah bersedekah jariah menyerahkan dana, menyumbangkan darma baktinya secara moril dan material serta berjuang mengajak saudara-sudara kita yang lain untuk ikut berkontribusi kami sampaikan terima kasih.

“Insya Allah kepada mereka semua, semoga  Allah SWT memberikan kesehatan, umur panjang, bahagia selalu serta menyiapkan baginya rumah di Syurga nanti,” ujar Bupati Bireuen.

Kepada Panitia pembangunan kembali Masjid Al Amin yang dikukuhkan hari ini, Bupati  berharap agar memegang amanah dalam pengurusan pembangunan kembli Masjid Al Amin, agar masyarakat dapat menikmati manfaatnya secara bersama-sama.

Turut hadir dalam acara tersebut, mantan Bupati Bireuen Drs H Mustafa A Geulaggang,  unsur Forkopimda, Forkopimcam Kota Juang, para Kepala Mukim, keuchik, perangkat gampong, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Imum Chiek beserta Remaja Masjid Al Amin. (H.AR Djuli/*)

BAGIKAN