KABAR BIREUEN-Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Bireuen bersilaturahmi dan memberikan semangat kepada salah satu pengurusnya, Farid Maulana, SE MSM yang sedang sakit.

Kunjungan DPD KNPI Bireuen yang dipimpin Ketuanya Asnawi S.Sos, bersama sejumlah pengurus serta Ketua MPI, Dr Mukhtaruddin SH, MH dan Sekretaris MPI, Azhar ke kediaman mantan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen tersebut dilaksanakan, Selasa (16/6/2020) malam.

Ketua KNPI Bireuen, Asnawi menyebutkan, pihaknya membezuk salah seorang pengurus KNPI Bireuen tersebut selain untuk bersilaturahmi juga untuk memberikan semangat kepada Farid yang sedang berjuang menghadapi penyakit yang dideritanya.

“Kita berdoa rekan kita itu dan keluarganya kuat dan sabar menghadapi cobaan tersebut dan mudah-mudahan cepat sembuh,” ucapnya.

Dikataka pria yang akrab disapa Abon tersebut, kunjungan tersebut sebagai bentuk solidaritas, rasa simpati dan dukungan penuh kepada sesama pengurus yang sedang kurang sehat.

Dia mengajak segenap pengurus dan rekan-rekan KNPI Bireuen agar selalu mendoakan kesembuhan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Bireuen, Farid Maulana.

“Bila ada waktu, teman-teman juga bisa mengunjungi langsung Bang Farid untuk memebrikannya semangat dan dukungan agar bisa sehat kembali,” pungkasnya. (Ihkwati)

BAGIKAN