KABAR BIREUEN- Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0111/ Bireuen bersama sejumlah warga Alue Limeng, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen tampak mengangkat batu yang lumayan besar ke pinggir jalan.

Mereka bahu membahu bekerjasama bergotong royong untuk mengerjakan pembangunan jalan penghubung dua desa antara Alue Limeng-Cot Meugo agar selesai tepat waktu.

Kegiatan dengan sistem gotong royong Satgas TMMD dengan warga dalam sasaran pembuatan jalan penghubung tersebut dilaksanakan pada Kamis (4/3/2021).

Hal ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0111/ bersama warga bergotong-royong membangun badan jalan penghubung dua desa tersebut.

Sementara, di sekitar lokasi pembangunan jalan tersebut, alat berat terlihat mengeruk tanah untuk kemudian dimasukkan ke dalam truk.

Pasiter Kodim 0111/Bireuen, Kapten Inf Yusri menyebutkan, badan jalan yang dibangun pihaknya ditargetkan bisa selesai sebelum 30 Maret 2021.

“Inilah bentuk kepedulian TNI bersama warga untuk sama-sama bergotong royong, sehingga bisa cepat menikmati jalan TMMD yang dibangun tersebut,” jelasnya.

Dikatakan Kapten Inf Yusri, dengan semangat kegotong–royongan tersebut diharapkan sasaran yang ingin dicapai dalam kegiatan TMMD akan terlaksana, yaitu target pembangunan selesai dan kemanunggalan TNI dan rakyat juga terwujud.

Demikian pula kemanunggalan TNI dengan masyarakat sudah menjadi bagian dari kegiatan sehari-hari.

“Terlihat ada semangat kebersamaan saling membantu, saling bahu membahu dan membuat pekerjaan di lokasi TMMD menjadi ringan,” pungkas Pasiter. (Ihkwati)