KABAR BIREUEN – Jelang berakhirnya libur Hari Raya Idul Adha 1441 hijriah, mulai minggu pagi (2/8/2020) arus lalu lintas di Simpang Empat Bireuen padat.

Amatan Kabar Bireuen, kepadatan arus lalu lintas terutama kendaraan pribadi roda empat jurusan Lhokseumawe – Banda Aceh, Aceh Tengah – Banda Aceh, dan Bireuen – Banda Aceh.

Disusul kendaraan pribadi roda empat dari jurusan Banda Aceh ke jurusan Medan – Takengon Aceh Tengah dan kendaraan roda dua warga masyarakat yang masih dalam suasana libaran Idul Adha 1441 hijriah,  membuat suasana arus lalu lintas di Simpang IV Bireuen sebagai kota transit terlihat sangat padat.

Kepadatan  arus lalu lintas Bireuen – Banda Aceh yang akan berakhirnya masa libur Idul Adha banyak warga masyarakat sebagai pegawai negeri, mahasiswa, santri dn pekerja lainnya dari jurusan Aceh Tengah – Banda Aceh, Lhokseumawe – Banda Aceh dan Bireuen – Banda Aceh menjalani arus balik ke Banda Aceh.

Disusul lagi dengan warga masyarakat Pidie yang membuka usaha di Bireuen dan kota-kota lainnya yang sudah menjadi tradisi setiap lebaran Idul Fitri, Idul Adha mudik ke kampung untuk berlebaran di kampung halamannya, kini mulai kembali ke Bireuen dan kota-kota lainnya di beberapa Kabupaten di Aceh. (H.ARDjuli)

BAGIKAN