KABAR BIREUEN – Anggota DPRK Bireuen Suhaimi Hamid, S. Sos menyumbangkan sejumlah dana pribadinya kepada Tim Relawan Covid-19 Kabupaten Bireuen untuk kemudian disalurkan kepada yang berhak.

Sumbangan dari politikus Partai Nanggroe Aceh (PNA) itu dalam rangka mendukung kerja relawan kemanusiaan itu diterima langsung Ketua Koordinator Covid-19 Kabupaten Bireuen Fitri Askafia, S. Pd yang didamping para pembina Marbawi dan Mukhlis Munir, Jumat, (3/4/2020).

Saat menyerahkan bantuan itu, Suhaimi Hamid atau yang akrab disapa Abu Suhai mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dirinya kepada masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian saya kepada masyarakat yang membutuhkan, jangan dilihat jumlahnya, tapi yang penting adalah manfaatnya,” kata Abu Suhai.

Dalam kesempatan itu Fitri Askafia didamping Ketua Kordinator Bidang Publikasi Hamdani, SE.,MSM yang mewakili Relawan Covid-19 Bireuen mengucapkan terimakasih kepada dinatur yang sudah menyumbang. Baik materil maupun moril.

“Terimakasih kepada para donatur yang sudah menyumbang, baik sumbangan dalam bentuk material maupun sumbangan moral. Semua itu sangat bermanfaat buat masyarakat,” ujar wanita mantan relawan Palang Merah Amerika ini.

Selanjutnya pada media Fitri mengatakan bahwa sumbangan yang diberikan oleh para donatur itu akan dibeli sembako untuk disalurkan kepada yang membutuhkan, terutama mereka yang berdampak langsung akiban Covid-19 ini.

“Semua sumbangan sudah kami belikan sembako untuk kemudian akan kami salurkan kepada mereka yang berdampak langsung terkait Covid-19 ini. Sampai hari ini sudah lebih 40 paket sembako yang kami siapkan,” pungkasnya. (Ihkwati)

 

BAGIKAN