KABAR BIREUEN-Anggota Komite III DPD RI asal Aceh Muhammad Fadhil Rahmi, Lc melakukan Takziah atas meninggalnya Jauhara Zahrani Binti Tgk M Yusuf Nasir atau Abiya Jeunieb di Komplek Dayah Rauhul Mudi Al Aziziyah pada Minggu, (19/07/2019) siang.

Kedatangan Fadhil Rahmi bersama beberapa Staf Ahlinya disambut langsung oleh Abiya Jeunieb sendiri dalam suasana haru dan duka sambil berpelukan.

Hal ini disampaikan Abiya Jeunieb seperti dikutip Humas BMU Al Fadhal menyebut Syech Fadhil sengaja pulang dari Jakarta untuk mengunjungi Abiya Jeunieb, karena banyak kesibukan sebagai Senator di Jakarta, mantan Ketua Ikatan Alumni Timur-Tengah (Ikat) itu baru bisa berkunjung hari ini ke Dayah Rauhul Mudi Al Aziziyah.

Pimpinan Dayah Rauhul Mudi Al Aziziyah Abiya Jeunieb mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan Anggota DPD RI Fadhil Rahmi.

Menurutnya, Syech Fadhil memiliki kontribusi yang besar dalam membangun hubungan silaturrahmi Ustad Abdussamad dengan para ulama dayah dan masyarakat Aceh.

“Dia juga yang mendekatkan UAS dengan Imam Besar Barisan Muda Ummat (BMU) Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab atau Tu Sop,” sebut Abiya.

Sementara itu Anggota Komite III DPD RI Muhammad Fadhil Rahmi, Lc mengharapkan Takziah hari ini setidaknya dapat mengurangi kesedihan Abiya Jeunieb dalam menghadapi masalah ini.

“Kami hari ini melakukan takziah atas meninggalnya Jauhara serta doa bersama di makamnya, dengan harapan kesedihan Abiya bisa berkurang, duka cita yang dalam dari kami untuk putri tercinta Abiya Rauhul Mudi,” tutup Fadhil Rahmi.(Al Fadhal/Humas BMU)

BAGIKAN