KABAR BIREUEN – Ikatan Alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Bireuen (IKaMaTsa) lulusan tahun 1994 menggelar reuni. Reuni tersebut dilangsungkan di MTsN 2 Bireuen, Kecamatan Peusangan, Minggu (6/9/2020), dengan mengusung tema “Reuni Meusambong Gaseh Meuikat Rasa”.

Ketua panitia pelaksana reuni IKaMaTsa 94, H. Mawardi akrab dipanggil H. Yudi Krueng Meuh, mengatakan, reuni meusambong gaseh meuikat rasa ini digelar semoga bisa menjadi pengobat rindu untuk mengingkat rasa dalam lingkaran silaturrahmi.

Ia berharap melalui reuni ini hubungan silaturrahmi lulusan MTsN 2 Bireuen tahun 1994 bisa terus terjalin dan kiprah alumni untuk kepentingan agama dan negara bisa terwujud.

“Untuk keberkahan reuni atas donasi rekan-rekan seangkatan, kami menyantuni sebanyak 143 anak yatim piatu dan membantu masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar lingkungan sekolah. Semoga dengan reuni ini, hubungan silaturrahmi alumni IKaMaTsa 94 terus terjalin,” kata H. Yudi

Acara yang dihadiri puluhan alumni MTsN 2 Bireuen lulusan tahun 1994 ini dimeriahkan dengan pemberian penghargaan untuk guru-guru yang mengajar tahun 1994.  Selain itu untuk memeriahkan acara reuni, alumni IKaMaTsa 94 juga mengelar berbagai kegiatan hiburan di Pantai Pangah, Gandapura.

Saat ini kiprah alumni IKaMaTsa 94 sudah berkerja di berbagai profesi, ada yang menjadi polisi, pengusaha, kontraktor maupun wiraswasta lainnya. (REL)