KABAR BIREUEN – Hujan deras mulai pukul 14.30 Wib sampai malam melanda Kabupaten Bireuen, mengakibatkan luapan air sungai, sehingga seorang bocah bernama Nazifa Zahwa (3) warga desa Blang Dalam , Kecamatan Makmur dikabarkan hanyut dibawa arus sekira pukul 17.00 Wib, Jumat ( 8/5/2020).

Menurut keterangan anggota PMI Makmur, Munawir yang berada di lokasi, bocah perempuan anak Sofyan  (47) ini dikabarkan hanyut di sungai kecil didekat rumahnya sedang hujan lebat mendera daerah itu, dampaknya air gunung tumpah menyusuri sungai yang berada di lingkungan desa tersebut.

Sebab musabab kejadian itu belum diketahui pasti, namun warga setempat sedang melakukan pencarian sejak kejadian hingga berita ini ditayang belum ada kabar keberadaan korban.

“Sekarang sedang dilakukan pencarian oleh warga setempat,” jelas Munawir.

Namun upaya pencarian sedikit terkendala akibat derasnya air sungai, lagi pula hujan masih terus mengguyur wilayah Makmur.

Sementara itu, menurut informasi anggota Tagana, Fatani, musibah ini sudah dilaporkan ke posko tagana kabupaten dan saat ini tim SAR sedang bergerak menuju ke lokasi kejadian.

“Tim SAR sedang menuju ke lokasi kejadian,” kata Fatani. (Faisal Ali )

BAGIKAN