KABAR BIREUEN– Ketua Umum Barisan Muda Ummat (BMU) Tgk M. Yusuf Nasir atau Abiya Jeunieb Pimpinan Dayah Rauhul Mudi Al Aziziyah mengisi pengajian rutin mingguan Majelis Takabeya Perkasa Grup berlangsung di rumah pribadi DIrektur PT. Takabeya Perkasa H. Mukhlis, A. Md, Kamis, (15/10/2020) malam.

Abiya Jeunieb dalam pengajian kali ini mengambil tema “Dunia Tempat Investasi untuk Akhirat” bermakna kehidupan setiap manusia didunia telah memiliki kontrak masing-masing yang harus dipertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT.

Menurutnya kehidupan di dunia ibarat sebuah paket pelelangan yang akan di PHO-kan oleh tim teknis, apakah layak diterima atau tidak.

“Oleh karena itu setiap perbuatan kita di dunia akan selalu tercatat dibuku Malaikat Raqib-Atib, ketika sampai saatnya waktu hisab pada hari kiamat (Mizan) Apapun hasilnya akan membawa kita ke surga atau neraka. Maka yang menentukan seseorang itu mendapatkan surga atau neraka adalah amal perbuatannya di dunia,” jelasnya.

Jika ingin mendapatkan surga solusinya perbanyaklah amal-amal kebajikan, shalat, amal jariyah, memiliki anak yang shaleh serta amal kebajikan lainnya yang telah disebutkan Rasulullah SAW. Dengan kata lain kehidupan dunia tempat investasi untuk akhirat.

Direktur PT Takabeya Perkasa Grup H. Mukhlis, A. Md disela-sela acara berlangsung menyebut pengajiang ini digelar setiap Kamis malam, dimana dalam satu bulan sekali akan diisi oleh ulama-ulama muda.

“Malam ini diisi oleh Abiya Jeunieb dimulai pukul 21.00-22.00 WIB yang diikuti¬† seluruh karyawan¬† PT Takabeya Perkasa Grup, anggota Poros Muda serta masyarakat setempat,” sebutnya. (Al Fadhal/Jurnalis Warga)

BAGIKAN