KABAR BIREUEN- Sebanyak 500 lebih paket daging qurban dibagikan Forum Komunitas Asokaya sedunia Bireuen kepada warga miskin, petugas parkir dan tenaga kebersihan.

Pembagian daging qurban tersebut digelar di halaman Meuligoe Bireuen, Jumat sore ( 31/7/2020).

Ketua Panitia Qurban Forum Komunitas Asokaya, A Yani menyebutkan, Asokaya tahun ini menyediakan 4 ekor sapi dan ditambah satu ekor sapi bantuan dari Bank Aceh Syariat Cabang Bireuen.

“Seluruh paket qurban itu langsung dilakukan pembagian kepada warga miskin, serta petugas parkir dan petugas kebersihan Bireuen. Ini sebagai bentuk kepedulian Asokaya pada hari lebaran Idul Adha tahun ini,” sebut pria yang akrab disapa Pak Jendral itu.

Pihaknya berharap, dengan adanya bantuan qurban ini, warga miskin serta petugas parkir dan petugas kebersihan dapat meringankan bebannya disaat kondisi Pandemi Covid-19 ini.

Dikatakan Pak Jendral, penyaluran bantuan qurban yaang lakukan hari ini, merupakan bentuk kepedulian kami dari Forum Komunitas Asokaya berbagi, dengana harapan dapat bermanfaat bagi warga kurang mampu, serta tenaga kebersihan Bireuen.

“Semoga ke depan Pemkab Bireuen dapat melakukan kerjasama dengan Asokaya dalam hal qurban, setidaknya ada warga yang kurang mampu bisa terbantu, terutama menyangkut penyaluran daging qurban melalui Asokaya,” harapnya. (Ihkwati)

BAGIKAN