Kakan Kemenag Bireuen Drs H Zulkifli Idris M Pd

KABAR BIREUEN–Calon jamaah haji Kabupaten Bireuen yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini sebanyak 275 orang, sebanyak 215 orang calhaj sudah melunasi Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BIPIH) dan sebanyak 30 calhaj akan melunasi BIPIH tahap I, 30 April 2020.

Kakan Kemenag Bireuen Drs H Zulkifli Idris M Pd didampingi Kasi Urusan Haji dan Umrah Drs H Mukhlis menjelaskan hal itu menjawab pertanyaan Kabar Bireuen di ruang kerjanya Jum’at  (17/4/2020).

Dikatakan, sebelumnya jumlah calhaj Kabupaten Bireuen yang sudah mendaftar sebanyak 280 orang,  kemudian sebanyak 35 orang calhaj tunda berangkat tahun ini termasuk beberapa calhaj yang meninggal dunia

“Berkenaan dengan pelaksanaan ibadah haji tahun ini kondisinya masih dilanda covid-19 (virus corona)  seluruh dunia apakah ditunda atau tidak belum diketahui masih  menunggu kabar selanjutnya dari Kementerian Agama RI,” sebutnya.

Meskipun demikian, pihak Kemanag Bireuen melalui Urusan Haji dan Umrah sedang mempersiapkan semua urusan calhaj Kabupaten Bireuen jika pemberitahuan lebih lanjut sudah ada semua urusan calhaj sudah siap untuk berangkat. (H.AR Djuli)

 

.

 

BAGIKAN